Department of Communication Studies
-
Framing Analysis of Online Reporting of the Film "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso"
Analisis Framing Pemberitaan Online Film “Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso” -
Assistance for Bottled Sambal SME in Facing Creative Economy Competition on Social Media
Pendampingan Umkm Sambal Kemasan dalam Menghadapi Persaingan Ekonomi Kreatif pada Media Sosial -
Communication Analysis of Scout Management Organisation the DKC Sidoarjo In Implementing the Work Program of the Outstanding Scout Competition
Analisis Komunikasi Organisasi Pengurus Pramuka DKC Sidoarjo dalam Melaksanakan Program Kerja Lomba Prestasi Penegak -
Utilization of Digital Marketing and Social Media Branding in Increasing the Competitiveness of Mrs Snackket MSMEs
Pemanfaatan Digital Marketing dan Branding Media Sosial Dalam Meningkatkan Daya Saing UMKM Mrs Snackket -
Mascot Design as Brand Identity Communication Science Study Program UMSIDA
Desain Maskot Sebagai Identitas Brand Program Studi Ilmu Komunikasi UMSIDA -
Online Catalog Management as a Promotional Means for Micro, Small and Medium Enterprises MSMEs
Manajemen Katalog Online sebagai Sarana Promosi untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah UMKM -
Assistance in Using WhatsApp Business Features to Support MSME Sales Promotion in Sidoarjo Regency
Pendampingan Penggunaan Fitur WhatsApp Business sebagai Pendukung Promosi Penjualan UMKM di Kabupaten Sidoarjo -
Post Covid -19 Tourism Industry Economic Recovery Strategy (Case Study of Coban Binangun Tourism Object)
Strategi Pemulihan Ekonomi Industri Pariwisata Pasca Covid - 19 (Studi Kasus Objek Wisata Coban Binangun) -
Sustainable Development Efforts of the Post Education Sector Covid-19 (Kampung Lali Gadget Digital Detox)
Upaya Pembangunan Berkelanjutan Sektor Pendidikan Pasca Covid-19 (Detoks Digital Kampung Lali Gadget) -
Sustainable Development of Jatim Park 3 Tourism in PostCovid 19 Economic Recovery in Attracting Tourists
Pembangunan Berkelanjutan Pariwisata Jatim Park 3 Dalam Pemulihan Perekonomian Pasca Covid 19 Dalam Menarik Wisatawan -
Assistance With the Digitalization of Housewife Products in Tanggulangin
Pendampingan Digitalisasi Produk Ibu Rumah Tangga di Tanggulangin -
Improving Marketin and Identity of Jumputrejo Village Crackers Products Through the Creation of Logo and Packaging
Peningkatan Pemasaran dan Identitas Produk Kerupuk Desa Jumputrejo Melalui Pembuatan Logo dan Kemasan -
Social Media Management Training in Improving Snack Food MSME Branding
Pelatihan Pengelolaan Media Sosial Dalam Peningkatan Branding UMKM Makanan Ringan -
Training on Managing Social Media to Introduce MSME Products in Balongdowo Village
Pelatihan Mengelola Media Sosial untuk Memperkenalkan Produk UMKM Desa Balongdowo -
Training of Branding MSME Piscok and Pukis
Pelatihan Branding UMKM Piscok dan Pukis -
The Useful of Social Media for Fish Floss Marketing on Dusun Babat Pasuruan Middle Business
Penggunaan Media Sosial untuk Memasarkan Abon Ikan Pada UMKM di Dusun Babat Kabupaten Pasuruan -
Socialization and Development of Entrepreneurship Activities among Students of SMP Al-Falah Deltasari Sidoarjo
Sosialisasi dan Pengembangan Kegiatan Kewirausahaan di Lingkungan Siswa SMP Al-Falah Deltasari Sidoarjo -
Sadfishing: Netnographic Study of Content with the Hashtag #rumahkokkayu on Tiktok
Sadfishing : Studi Netnografi pada Konten dengan Tagar #rumahkokkayu di Tiktok -
Analysis of the Hyperhonest Phenomenon Using Instagram's Close Friends Feature Within Privacy Limitations
Analisis Fenomena Hyperhonest Penggunaan Fitur Instagram Close Friends Dalam Batasan Privasi -
Branding the Dellcart Fashion Brand Through Environmentally Friendly Packaging
Branding Fashion Dellcart Melalui Kemasan Ramah Lingkungan -
Aksi Pengembara (Pemuda Penggagas Pembaruan) Umsida's Stundent to Help Manage Used Cooking Oil in Klurak Village Rw 07
Aksi Pengembara (Pemuda Penggagas Pembaruan) Mahasiswa Umsida Guna Membantu Pengelolaan Minyak Jelantah di Desa Klurak Rw 07 -
MSME Support Through Social Media Management Activities on Instagram for Entrepreneurship
Dukungan UMKM Melalui Kegiatan Pengelolaan Media Sosial di Instagram untuk Kewirausahaan -
Photography Training and Online Catalog Creation for Food Stalls in Tebel Village to Boost Brand Awareness
Pelatihan Fotografi dan Pembuatan Katalog Online Pada Kedai Makanan di Desa Tebel Sebagai Penguatan Brand Awareness -
Social Media Assistance Based on Instagram Content at Karang Taruna Sedatigede
Pendampingan Sosial Media Berbasis Konten Instagram Pada Karang Taruna Sedatigede -
Semiotics of Lakon Barong Kemiren Tresno Budoyo
Semiotika Lakon Barong Kemiren Tresno Budoyo
1-25 of 279
Next